Senin, 04 Mei 2015

Kinerja Ekspor Hong Kong dari Busana

Kinerja Ekspor Hong Kong dari Busana
Total ekspor Hong Kong pakaian naik year-on-year sebesar 9% dalam 11 bulan pertama tahun 2005. Sementara ekspor-ulang Hong Kong pakaian naik 20%, ekspor domestik turun 14%. Kinerja kontras-ekspor ulang Hong Kong dan ekspor dalam negeri pada dasarnya berasal relokasi meningkatnya manufaktur garmen ke daratan Cina, yang dihasilkan dari penghapusan kuota berdasarkan Perjanjian WTO tentang Tekstil dan Pakaian (ATC). Namun tren penurunan ekspor domestik telah terbalik agak dalam beberapa bulan terakhir, karena re-pengenaan pembatasan kuantitatif pada tekstil daratan buatan dan pakaian oleh AS dan Uni Eropa.
Penjualan ritel di AS dipegang teguh dalam 11 bulan pertama tahun 2005, naik hampir 6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Dalam 11 bulan pertama tahun 2005, ekspor pakaian Hong Kong ke AS naik tahun ke tahun sebesar 11%.
Dalam 11 bulan pertama tahun 2005, total ekspor pakaian Hong Kong ke Uni Eropa melonjak dari tahun ke tahun sebesar 18%. Ekspor pakaian ke pasar utama Uni Eropa seperti Perancis, Jerman dan Italia mencatat tingkat pertumbuhan lebih dari 20%.
Di sisi lain, ekspor pakaian Hong Kong ke Jepang mendatar dalam 11 bulan pertama tahun 2005 sebagian karena tren pengiriman langsung. Pada bagian belakang pendapatan meningkat Namun, konsumen Jepang cenderung melanjutkan foya belanja mereka pada item pakaian premium. Sementara itu, ekspor pakaian Hong Kong ke daratan Cina turun 11% dalam 11 bulan pertama tahun 2005, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Produk-bijaksana, ekspor Hong Kong dari anyaman memakai naik 12% dalam 11 bulan pertama tahun 2005. Sementara anyaman pakai untuk wanita / perempuan tumbuh sebesar 13%, yang untuk pria / anak laki-laki mencatat pertumbuhan 8% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Rajutan pakai tumbuh sebesar 2%, dengan wanita / anak perempuan dan laki-laki / anak laki-laki naik 1% dan 6% masing-masing. Sementara aksesori pakaian menurun 3%, artikel pakaian lainnya, untuk bagian mereka, meningkat sebesar 13%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar