Senin, 04 Mei 2015

Tren Industri


Perubahan lanskap ritel: Di AS dan Uni Eropa, pengecer skala besar menjalani restrukturisasi drastis dan konsolidasi, khususnya, keunggulan pertumbuhan hipermarket seperti Wal-Mart. Untuk memperkuat daya saing, Sears dan Kmart telah bergabung untuk membentuk kelompok ritel terbesar ketiga di AS.
Tumbuh pentingnya label pribadi: label pribadi, pada dasarnya, telah menjadi alat pemasaran yang semakin efektif antara pengecer pakaian. Dalam rangka untuk membedakan serta meningkatkan citra produk mereka, pengecer besar sudah mulai menempatkan penekanan kuat pada label mereka sendiri. Menurut Cotton Incorporated label pribadi menyumbang 45% dari total penjualan pakaian AS pada tahun 2003, naik dari 39% pada tahun 2001. Dalam beberapa kategori pakaian dewasa, seperti rok, label pribadi menyumbang setinggi 76% dari total penjualan. Hal ini juga memperkirakan bahwa 45% dari produk yang dijual di Uni Eropa yang dijual di bawah label pribadi. Pengecer terkenal seperti H & M, Marks & Spencer, Orsay, Palmers, Pimkie, Springfield dan Kookai telah memiliki label pribadi mereka. Sebagai konsumen ingin memiliki label pribadi pada pakaian sehari-hari seperti jeans, aksesoris dan T-shirt, pintu juga terbuka untuk pasokan item pakaian ini untuk pemilik label pribadi.
Tumbuh bunga di pasar domestik Cina: Ekspansi pesat ekonomi daratan telah menarik minat yang besar dari perusahaan pakaian Hong Kong untuk menjelajahi pasar pakaian nya. Sebuah survei TDC pada pembeli garmen daratan menunjukkan bahwa merek Hong Kong adalah peringkat nomor satu dengan responden di segmen mid-range. Sementara merek internasional yang paling disukai di segmen high-end, merek daratan mendominasi low-end. Selain itu, survei yang sama menemukan bahwa di mata konsumen daratan, perusahaan Hong Kong yang sangat kuat dalam pakaian santai, karena mereka umumnya dari desain yang baik dan berkualitas. Intinya, banyak konsumen daratan telah mengembangkan kesadaran kuat dari merek Hong Kong melalui tur ke dan belanja di Hong Kong. Oleh karena itu, pakaian santai Hong Kong telah berhasil memproyeksikan citra positif kepada konsumen daratan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar