Senin, 04 Mei 2015

Penjualan Saluran

Penjualan Saluran
Produsen pakaian Hong Kong ini telah ditempa hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Mereka mampu memahami dan memenuhi preferensi basis pelanggan yang sangat luas. Eksportir juga memiliki pengetahuan yang baik dari aturan dan peraturan internasional dan nasional yang mengatur ekspor pakaian, seperti aturan asal, pembatasan kuota, tingkat tarif dan persyaratan dokumentasi. Cut, membuat dan trim (CMT) pengaturan umum meskipun banyak produsen Hong Kong telah pindah ke kegiatan bernilai tambah tinggi seperti desain dan pengembangan merek, kontrol kualitas, logistik dan bahan sumber.
Beberapa produsen lokal yang mapan telah masuk ke bisnis ritel, baik secara lokal atau di pasar luar negeri. Banyak dari mereka memiliki jaringan ritel di kota-kota besar di seluruh dunia termasuk Beijing, London, New York, San Francisco, Shanghai, Singapura, Sydney, Taipei dan Tokyo. Beberapa pengecer manufaktur terkenal termasuk Baleno, Bossini, Buaya, Episode, Esprit, G-2000, Giordano, JEANSWEST, Moiselle dan U-2.
Sebagai sumber pusat global di Asia, Hong Kong menarik sejumlah rumah perdagangan internasional dan pengecer besar. Pembeli sumber dari Hong Kong termasuk Amerika dan department store Eropa (misalnya Macy, JCPenney, Federasi, Karstadt Quelle, C & A), toko diskon (misalnya, Sears, Target dan Carrefour), rantai khusus (misalnya, The Gap, The Limited) dan mail order rumah (misalnya Otto dan besar Toko Universal). Banyak label internasional desainer premium - seperti Calvin Klein, Donna Karen, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent - pakaian sumber di Hong Kong melalui kantor mereka membeli atau perantara lainnya.
Perancang busana Hong Kong telah mendapatkan reputasi dunia untuk keahlian profesional mereka, kepekaan terhadap tren saat ini dan kemampuan untuk berbaur komersialisme dengan inovasi. Sedang untuk harga tinggi-fashion bantalan pakaian Hong Kong label desainer yang dijual / telah dijual di department terkenaltoko di luar negeri seperti Bloomingdale, C & A, Harrod, Isetan, Macy, Marui, Mitsukoshi, Nieman Marcus dan Seibu.
Pameran dagang dan pameran tetap tempat umum untuk pembeli dan pemasok pakaian untuk berkumpul. Untuk membangun hubungan dan mencari peluang pasar, produsen Hong Kong dan pedagang telah melibatkan diri secara aktif dalam acara internasional yang dipimpin oleh Trade Development Council Hong Kong (TDC), termasuk orang-orang di Beijing, Chengdu, Dalian, Dubai, Dusseldorf, Hong Kong, Moskow , Mumbai, Paris dan Tokyo. 'Hong Kong Fashion Week' ini diselenggarakan dua kali setahun dan menarik pemasok internasional dan pembeli untuk berpartisipasi dalam pameran. Diselenggarakan oleh TDC, 'Dunia Boutique, Hong Kong' adalah acara independen pertama di Hong Kong yang didedikasikan untuk mempromosikan koleksi dan merek desainer 'dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar