Penjualan Saluran
Produsen pakaian Hong Kong ini telah ditempa hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Mereka mampu memahami dan memenuhi preferensi basis pelanggan yang sangat luas. Eksportir
juga memiliki pengetahuan yang baik dari aturan dan peraturan
internasional dan nasional yang mengatur ekspor pakaian, seperti aturan
asal, pembatasan kuota, tingkat tarif dan persyaratan dokumentasi. Cut, membuat dan trim (CMT) pengaturan umum meskipun banyak produsen
Hong Kong telah pindah ke kegiatan bernilai tambah tinggi seperti desain
dan pengembangan merek, kontrol kualitas, logistik dan bahan sumber.
Beberapa produsen lokal yang mapan telah masuk ke bisnis ritel, baik secara lokal atau di pasar luar negeri. Banyak
dari mereka memiliki jaringan ritel di kota-kota besar di seluruh dunia
termasuk Beijing, London, New York, San Francisco, Shanghai, Singapura,
Sydney, Taipei dan Tokyo. Beberapa pengecer manufaktur terkenal termasuk Baleno, Bossini, Buaya,
Episode, Esprit, G-2000, Giordano, JEANSWEST, Moiselle dan U-2.
Sebagai sumber pusat global di Asia, Hong Kong menarik sejumlah rumah perdagangan internasional dan pengecer besar. Pembeli
sumber dari Hong Kong termasuk Amerika dan department store Eropa
(misalnya Macy, JCPenney, Federasi, Karstadt Quelle, C & A), toko
diskon (misalnya, Sears, Target dan Carrefour), rantai khusus (misalnya,
The Gap, The Limited) dan mail order rumah (misalnya Otto dan besar Toko Universal). Banyak label internasional desainer premium - seperti Calvin Klein,
Donna Karen, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent -
pakaian sumber di Hong Kong melalui kantor mereka membeli atau perantara
lainnya.
Perancang
busana Hong Kong telah mendapatkan reputasi dunia untuk keahlian
profesional mereka, kepekaan terhadap tren saat ini dan kemampuan untuk
berbaur komersialisme dengan inovasi. Sedang untuk harga tinggi-fashion bantalan pakaian Hong Kong label desainer yang dijual / telah dijual di department terkenaltoko di luar negeri seperti Bloomingdale, C & A, Harrod, Isetan, Macy, Marui, Mitsukoshi, Nieman Marcus dan Seibu.
Pameran dagang dan pameran tetap tempat umum untuk pembeli dan pemasok pakaian untuk berkumpul. Untuk
membangun hubungan dan mencari peluang pasar, produsen Hong Kong dan
pedagang telah melibatkan diri secara aktif dalam acara internasional
yang dipimpin oleh Trade Development Council Hong Kong (TDC), termasuk
orang-orang di Beijing, Chengdu, Dalian, Dubai, Dusseldorf, Hong Kong,
Moskow , Mumbai, Paris dan Tokyo. 'Hong
Kong Fashion Week' ini diselenggarakan dua kali setahun dan menarik
pemasok internasional dan pembeli untuk berpartisipasi dalam pameran. Diselenggarakan oleh TDC, 'Dunia Boutique, Hong Kong' adalah acara
independen pertama di Hong Kong yang didedikasikan untuk mempromosikan
koleksi dan merek desainer 'dari seluruh dunia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar